Pelecehan Sexual Terhadap Anak Di Bawah Umur Oleh Pedofilia

Pedofillia adalah gangguan seksual seseorang yang bernafsu terhadap remaja atau anak di bawah umur. Pengidap pedofillia sering disebut sebagai pedofil. Sebagian besar pedofil adalah seorang pria, namun tidak menutup kemungkinan seorang wanita bisa saja mengidap pedofillia. Pengidap pedofillia sebagian besar baru menyadari setelah masa puber yang nafsunya lebih terfokus pada anak-anak. Seorang pedofil sering kali bingung dengan orientasi seksualnya dan merasa takut akan dirinya sendiri.

Pelecehan Sexual Terhadap Anak Di Bawah Umur Oleh Pedofilia

Perlakuan diskriminasi di masyarakat membuat seorang pedofil sulit untuk berbaur dan terlibat hubunga dengan orang lain, membuat seorang pedofil lebih tertarik pada anak-anak yang polos dan tidak menghakimi seperti yang orang dewasa lakukan.

Di salah satu website berita pernah memberitakan seorang guru les yang mencabuli 34 anak didiknya. Peristiwa ini terjadi di daerah Bandung, Indonesia. Sebagian besar orang mengira bahwa seorang pedofil akan berpenampilan lusuh dan bersembunyi di semak-semak atau tempat yang tidak terlihat untuk menyergam korbannya. Namun seorang pedofil bisa saja menjadi guru, teman terdekat, saudara jauh, pengasuh anak bahkan anggota keluarga anda sendiri. Seorang pedofil memiliki perbedaan otak dengan orang dewasa pada umumnya. Seorang yang mengidap pedofillia, otaknya akan bekerja untuk merespon dan terangsang oleh wajah masih yang ditunjukkan anak-anak

Dan bagi anak yang menjadi korban pemerkosaan ataupun pelecehan ringan dari seorang pedofil akan mengalami dampak yang buruk pada psikisnya. Seperti menirukan tindakan seksual dengan benda atau mainan yang ada di sekitarnya. Anak juga akan kesulitan dalam tidur karena terbayang akan pelecehan terhadp dirinya. Walaupun masih tergolong tidak tau akan tindakan apa yang telah dilakukan kepadanya, namun ingatan dan tubuh anak yang merasa telah mendapat kekerasan terus merespon ketakutan akan bayangan yang minimpanya. Sering mengasingkan diri atau menyendiri karena takut akan sekitar yang dianggapnya akan mencelakainya kapan saja. Sering merasa tidak aman dan selalu berpikir bahwa ancaman selalu mengikutinya.ini semua terjadi karena psikis dan mental anak yang terguncang akan tindakan pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang yang mengidap pedofillia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *