Site Overlay

Pencegahan Kejahatan Seksual Pada Perempuan

Pencegahan Kejahatan Seksual Pada Perempuan – Pernahkah anda merasa bahwa perempuan semakin lama semakin sering menjadi objek kejahatan seksual? Banyak sekali kasus perempuan yang akhirnya menjadi objek kejahatan manusia manusia yang tidak bertanggung jawab. Terkadang semuanya diperparah dengan sistem keamanan yang minim yang makin membuat perempuan kian takut jika sendirian. Kejahatan memang tidak mengenal tempat. Meskipun sudah berada di ditempat yang ramai, atau bahkan pada siang hari, orang yang memang berniat jahat akan tetap menjalankan rencananya tanpa memikirkan itu semua. Berbagai cara terkadang sudah dilakukan oleh perempuan, apalagi jika sudah berkaitan dengan kejahatan seksual, yang merupakan salah satu kejahatan yang tidak termaafkan. Dalam ulasan kali ini, akan dibahas beberapa cara ampuh yang dapat anda lakukan jika sedang terjebak dalam situasi yang mungkin kurang menguntungkan.

Dalam ulasan kali ini, akan ada beberapa yang mungkin bisa dilakukan anda, sebagai seorang perempuan ketika menghadapi situasi yang demikian. Salah satu hal yang mungkin bisa anda lakukan adalah melumpuhkan serangan yang mungkin anda dapatkan. Serangan yang tiba tiba tentu bisa membuat anda kaget dan kurang bersiap, namun yang perlu anda lakukan adalah tenang namun berpikir cepat. Siku adalah salah satu anggota tubuh yang bisa anda pergunakan ketika anda mendapatkan serangan yang tiba-tiba. Siku merupakan anggota tubuh yang sangat kuat yang bisa sedikit melumpuhkan serangan yang di luncurkan ke anda. Anda bisa menghalau tangan dengan cepat dan lakukan serangan balik dari siku anda. Dengan beberapa kali sabetan siku, anda akan memberikan ruang untuk berlari dari si penjahat dan menuju tempat atau pos keamanan.

Selain dengan anggota tubuh, anda bisa menghalangi niat jahat seseorang dengan selalu waspada dan melihat situasi. Banyak dari perempuan yang lengah ketika berada di luar dan menjadi korban tindak kejahatan karena kurang waspada. Usahakan fokus pada apa yang ada di sekitar anda, biasanya perempuan bisa menjadi korban karena dirinya lebih fokus dengan handphone-nya karena kesuran bermain game online atau sibuk melakukan selfie atau melakukan chatting. Coba usahakan jangan terfokus hanya dengan handphone ketika jalan, namun fokus dengan situasi di sekitar. Ini akan membantu anda terhindar dari segala macam kejahatan.

Ketika anda selesai berbelanja, usahakan langsung pergi jika tidak ada keperluan lagi. Biasanya perempuan akan berlama lama di keramaian sehingga tidak sadar bahwa bahaya sedang mengintai. Jangan berada di dalam kendaraan yang terparkir sendirian. Ini akan memberikan kesempatan yang banyak untuk orang jahat untuk merebut kendaraan anda. Usahakan langsung pergi dari parkiran dan menjauh dari tempat parkir tersebut. Jangan sekali kali menarik perhatian berlebih dengan membawa banyak belanjaan sendiri, tentu orang lain akan mengira bahwa anda sendirian sehingga kejahatan bisa dilakukan. Pertahankan diri tetap dalam keadaan tenang dan tidak panik.

Jika anda termasuk orang yang mudah panik dalam menghadapi setiap situasi yang kurang menguntungkan, anda bisa selalu sediakan semprotan atau larutan pedas dalam tas anda. Sediakan larutan merica dalam tas anda dan masukkan dalam botol bekas parfum yang bisa anda bawa kemanapunn. Kejahatan pada perempuan baik itu secara seksual ataupun bukan merupakan tindakan yang tidak termaafkan. Namun anda juga harus sadar bahwa tidak bisa mencegah orang lain berbuat jahat kepada anda, tapi anda bisa mencegahnya. Selalu lari ke tempat keamanan jika anda merasa diikuti oleh orang yang tidak dikenal dan persiapkan senjata anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!